BBM For Galaxy Mini GT-S5570

Wednesday, March 12, 2014


Halo sobat bloggers... Beberapa hari yang lalu tak disengaja iseng-iseng buka Google Play di galmin ane. Dan ternyata BBM buat hape ane dah rilis!!! (mungkin anenya yang kudet) hahaha...

Pertama nyoba, ane sempat putus asa gara-gara susah login ke bbm-nya terdapat pesan Connection Unavailable check your connection blablabla... Ternyata letak kesalahannya ane connect pake mobile network padahal harus pake wifi. Tanpa pikir panjang ane hidupin hotspot hape adek. Setelah berhasil login, Setting up bbm-nya lama banget. Eh ngga taunya pake wifi kampus langsung ngaciir...

Download :

- Download via Google Play

Untuk file apknya, mungkin dilain waktu. Tapi alangkah baiknya langsung download via Google Play di galmin agan biar aman.

Invite pin ane ya: 74633E3C

Download Flappy Bird APK

Monday, February 10, 2014

   Assalamualaikum sobat blogger.. Ada teman cewek ane bertanya, Flappy Bird tu apa sich? Ane bingung mau jawab apa, ane bilang aja "Flappy Bird tu permainan memainkan burung, kalau disentuh burungnya naik, tapi kalau dilepas burungnya turun.." heemmz gimana ngejelasinnya yah? Cewek : oooch gitu... hahaha^_^



   Siapa sih yang nggak tau flappy bird? saya yakin agan semua tau donk sama game ini.. Flappy Bird dibuat oleh developer asal Vietnam, Nguyen Ha Dong. Ia yang mengembangkan sendiri Flappy Bird di bawah bendera .Gears Studio (dotGears Studio). Selain itu dia juga adalah satu-satunya orang di .Gears Studio. Dong telah membuat game sejak tahun 2010 dan sebagian besar bernuansa era 8-bit, serta game arcade yang hanya membutuhkan waktu singkat untuk memainkannya. Menurut Dong Nguyen, gamenya ini hanya membutuhkan waktu 3 hari dalam penggarapannya. Namun apa yang membuatnya populer??


Screenshoot :


 





   Menurut Chocolate Labs Apps salah satu alasan begitu populernya Flappy Bird adalah ulasan yang telah dibuat para pengguna serta ramainya perbincangan di Twitter yang menggunakan hastag #FlappyBird. Pengguna banyak yang membuat ulasan tentang Flappy Bird dengan nuansa konyol dan deskripsi bagaimana frustrasinya mereka memainkan Flappy Bird. Bermunculan pula meme yang menggambarkan saat bermain game ini. Dan ternyata pembuatnya meraup 600juta perhari!!!

   Tapi sayangnya game ini sudah resmi dihapus di playstore. Namun bagi agan yang sudah menginstalnya tidak akan hilang kecuali kalau agan menghapusnya. Menurut berita game ini sudah membuat pengguna bahkan pembuatnyapun stres. Tapi belum ada keterangan dari Dong Nguyen tentang keputusannya ini.

  Bagi anda yang belum sempat mencicipi ganasnya game ini, tenang! ane punya file apknya tinggal download, lalu instal filenya kecil sekitar dibawah 1mb.

Link Download :

VER.1.2
VER.1.3

  Itu saja dari ane, and happy playing...




sumber : http://opatsapat.blogspot.com


Download FIFA14 APK Mod+Data Full

Friday, February 7, 2014


   Apakah agan fans berat fifa14? Fifa14 sudah dirilis sejak tahun lalu untu IOS dan Android. Game besutan EA Games ini mempunyai keunggulan kualitas grafik yang bagus memang dari dulu game FIFA selalu menampilkan kualitas grafik dan gameplaynya dengan performa tinggi. Hal tersebut menjadikan jurus andalannya dan juga menjadi game terlaris di Benua Biru. Berbeda dengan rivalnya Pro Evolution Soccer yang menampilkan performa spesifikasi dan kesederhanaan, menjadikannya game terlaris di Asia.

   FIFA14 Android, game ini ada di Playstore dan agan bisa mendownloadnya free, akan tetapi fitur didalamnya masih lite alias unfull version. Tapi tenang! hari ini ane share bagaimana kita mengaktifkan FIFA14 menjadi premium. Langsung saja tanpa basa-basi. Cekibroot...


Screenshoot :










Size 1,3 Gb, Android 2.3.3 and up

Link Download :
   APK 1.3.0 :  http://adf.ly/dAs7Z

   Data Single Link : http://adf.ly/dAs7b

   Data Part : Part1--Part2--Part3--Part4--Part5

Cara Instal : -Instal APK
                           -Ekstrak data dan copy com.ea.game.fifa14_row ke sdcard/Android/obb.
                           -Nanti akan jadi seperti ini sdcard/Android/obb/com.ea.game.fifa14_row.
                           -Buka game, untuk pertama kali mainkan secara online
                           -Setelah selesai register atau login ke Origin.
                   
Cara Premium/Full :

1. Setelah selesai login ke Origin, buka play>kick off
2. Lalu langsung klik Check for exiting purchase
3. Selesai.

biar lebih jelas lihat gambar :



Itu saja, semoga bermanfaat...






Download PES 2014 Repack Blackbox+PESEDIT 3.0

Thursday, February 6, 2014


   Assalamualaikum sobat blogger.. bangun pagi si admin sholat shubuh dulu baru ngebloging mumpung lagi free dan sudah mau eksis lagi di blogger. Semoga saja ane bisa istiqomah amiin..
PES 2014, memang sudah lama keluar bahkan tahun lalu ane sudah memainkannya. Menurut ane PES 2014 ini cukup menarik dan menantang. Sisi menariknya yaitu dari Grafiknya yang sudah mulai banyak perubahan sedangkan yang menantang dari sisi gameplaynya yang lumayan susah buat ane mungkin belum pernah nyoba FIFA kali ye? hehehe...


GTA V For PC Masih Belum Dirilis

Tuesday, February 4, 2014


Assalamualaikum Wr. Wb
  Halo sobat blogger, di awal bulan februari ini akhirnya bang admin bisa menghela nafas setelah UAS berakhir. Sebelumnya ane sebagai admin blog ini berterimakasih banyak buat agan yang setia mengunjungi blog ini dan di waktu yang sama ane juga mohon maaf untuk jarang ngepost yang sudah selama 3 bulan mangkir dari blog..hehe


  GTA V yang nyaris menjadi game terlaris sepanjang masa ini bisa dibilang sangat sukses. Dari kesuksesan tersebut membuat para gamers menuntut Rockstar Games agar secepatnya merilis GTA V untuk PC. Kemarin saya mencari-cari file untuk GTA V, dan alhasil sampai saat ini saya belum menemukannya. Dari berita-berita yang saya temukan GTA V untuk PC sudah pasti akan dirilis.


  Disisi lain ane menemukan peringatan untuk tidak mendownload GTA V PC! Karena ada yang mengatakan bahwa file tersebut adalah virus. Seperti yang sudah diketahui, file-file untuk GTA V sangat besar bisa diperkirakan berkisar 10GB mapnya pun 4-5 kali lebih besar dari GTA IV Liberty City dan 2 kali lebih besar dari GTA San Andreas jadi, jika agan menemukan situs yang menyediakan file GTA V dibawah 5GB bahkan 1MB, sudah dipastikan itu hoax alias tipuan! daripada agan menyesal.


  Ane sudah mencoba memainkannya di PS3 hasilnya sangat seru dan mengasyikkan. Game tersebut hanya memiliki satu kota besar, industri-industri yang ada di GTA IV hadir di GTA V mulai dari toko, hotel, perumahan, tempat hiburan dll. Walaupun hanya satu kota, rasanya akan terasa lama jika agan menjelajahi kota dengan mobil. Terdapat pula pedesaan dengan bukit-bukitnya yang tinggi dan pastinya akan sangat seru untuk dijelajahi.



  Dan yang terakhir terdapat rumor bahwa GTA V for PC akan segera dirilis pada bulan Maret 2014, tepatnya pada tanggal 12 Maret 2014. Kita tunggu saja semoga rumor tersebut benar.. Ane juga dapat berita tentang GTA V yang muncul di situs jual-beli Amazon.com.

Cara Main PSP Di Android

Friday, October 25, 2013



     Hallo sobat bloggers... Setelah sekian lama mengasingkan diri dari blogger. Akhirnya mood dan semangat si admin kembali lagi seperti biasa. Untuk pengunjung yang sudah berkomentar dan saya belum menjawabnya saya mohon maaf karena banyak kendala yang tidak bisa diatasi sendiri. Oke seperti judul yang agan lihat diatas, cara main psp di android. Sebelumnya saya pernah posting tentang cara main ps1 di android.

Dibutuhkan Segera Admin Pocoloco85

Wednesday, October 23, 2013


     Hai sobbat blogger... Dibutuhkan segera admin baru blog ini, yang pengen banget ngeblog, share, dan juga berinteraksi dengan orang banyak. Silahkan tuliskan email di kolom komentar atau kirim alamat email agan ke satyadecky@gmail.com. Dengan menjadi admin pocoloco agan bisa sharing tentang gadget juga komputer dan berinteraksi dengan pengunjung blog. Si admin utama blog ini sedang memulai untuk menggarap blog pribadi dan tidak sanggup menanganganinya sendiri. Maka dari itu agar blog pocoloco ini hidup dan jaya selalu dengan artikel-artikel berkualitas diharapkan bantuannya kepada agan yang berminat.


"KITKAT" Android Baru Versi 4.4

Monday, October 21, 2013



Android adalah sebuah nama Operating Sistem pada gadget mobile seperti komputer tablet, smartphone, dan telepon celular. Android disini bersifat open source yang berbasis dari OS Linux yang dikembangkan oleh Google inc.

Akhir-akhir ini google telah meresmikan berbagai macam versi Android yang mana versi tersebut diambil dari nama makanan ringan dan disesuaikan menurut abjatnya mulai dari C : Cupcake, D : Donut, E : Eclair, F : Froyo, G : GingerBread, H : HoneyComb, I : IceCreamSandwich, J : JellyBean, dan K : ??? Sementara para penggemar Apple mendapatkan IOS7 yang baru rilis, pengguna Android bersemangat untuk meluncurkan versi terbarunya Android 4.4.

Blackberry Messenger On Android

Sunday, July 14, 2013

Assalamualaikum sobat bloggers...
Sudah tau belum kabar BBM akan hadir di android...? Pastinya sudah banyak yang tahu. Berita ini sangat mengejutkan bagi saya sampai-sampai membuat saya syok(%$#!@ hehehe... Bagaimana tidak, BBM yang sudah menjadi andalan Smartphone blackberry ini mempublikasikan app no 1nya untuk kalangan Android dan IOS. Sebenarnya hal ini sudah direncanakan 2 tahun yang lalu. Tapi sekitar sebulan yang lalu CEO Blackberry Thorsten Heins mengungkapkannya. Dan kabarnya akan dirilis pada tanggal 27 Juni 2013. Ternyata ngga jadi dirillis :(...

Kumpulan Game Glu Untuk Android

Saturday, June 15, 2013

Assalamualaikum sobat bloggers...
Hari ini adalah hari dimana saya hijrah profesi dari accounting ke guru ngaji hahaha.... Do'akan saya agar diberi kemudahan dalam mengajar nanti...amin...

Ok sobat bloggers... Glu Mobile (NASDAQ : GLUU) adalah sebuah produsen game ternama pada saat ini. Salah satunya adalah game transformers yang ada di mobile dengan platform java. Berdiri pada tahun 2006 dari hasil buah kerjasama antara perusahaan yang ada di San Mateo dan London. San Mateo berbasis Sorrent dan London berbasis Macrospace melakukan merger sehingga menjadi Glu Mobile. Awal Glu berdiri pada tahun yang sama Greg Ballard menggantikan pendiri Sorrent ,Scott Orr sebagai CEO. Pada 2006 Glu Mobile mengakuisi iFone, dan mengakuisi Produser permainan Hanphone Cina yaitu Beijing Zhangzhong MIG Information Technology Co. Ltd. ("MIG") pada 2007. Pada Maret 2008 Glu Mobile mengakuisi San Clemente.